SkySymphony di SkyAvenue: Orkestra Mall Terbesar yang Pernah Ada di Dunia –Berbicara mengenai Resorts World Genting, satu hal yang tidak boleh ketinggalan adalah menyaksikan indahnya orkestra musik, lampu, dan visual yang dipamerkan di SkyAvenue.

SkySymphony menjadi salah satu atraksi terbaru dan andalan Resorts World Genting. Berlokasi di Level 1 SkyAvenue Mall, sebanyak 1.001 bola lampu yang tergantung di langit-langit mall akan memberikan pertunjukan menghibur setiap harinya secara gratis bagi para pengunjung mall dengan tema yang berbeda-beda.

Kapan dapat menikmati pertunjukan orkestra SkySymphony?

SkySymphony-1

Kamu dapat menyaksikan pertunjukan orkestra ini setiap hari dimulai dari pukul 10:00 pagi hingga tengah malam dan akan diputar setiap satu jam sekali.

Baca Juga: 15 Foto yang Menginspirasimu Berkunjung ke Resorts World Genting, Malaysia

Oleh karena itu ketika berada di SkyAvenue, luangkan sedikit waktumu untuk menyaksikan atraksi SkySymphony yang berdurasi lebih kurang 15 menit. So, catat jamnya ya!

Atraksi apa saja yang disuguhkan SkySymphony?

SkySymphony-2

Kamu akan menyaksikan ribuan bola yang tergantung bertransformasi menjadi berbagai macam karakter sesuai tema yang ada dengan perpaduan warna-warni lampu dan musik yang menarik.

Perpaduan ini menjadikan atraksi ini menghibur dan sulit untuk ditinggalkan bila belum selesai diputar. Kamu seperti menyaksikan sebuah cerita memukau yang dikemas dalam bentuk transformasi lampu-lampu yang dinamis.

Apa saja tema pertunjukkan yang ditampilkan dan jam berapa diputar?

SkySymphony-3

Terdapat tiga tema pertunjukkan yakni Forest, Urban Symphony, dan The Goddess. Tema Forest ditampilkan setiap pukul 10:00, pukul 13:00, pukul 16:00, pukul 19:00, dan pukul 22:00.

Baca Juga: 12 Alasan Mengunjungi Resorts World Genting, Malaysia

Sedangkan tema Urban Symphony ditampilkan pada pukul 11:00, pukul 14:00, pukul 17:00, pukul 20:00, dan pukul 23:00. Terakhir untuk Tema The Goddess ditampilkan pukul 12:00, pukul 15:00, pukul 18:00, pukul 21:00, dan pukul 24:00.

SkySymphony-4 SkySymphony-5

Selain itu di sekitar SkySymphony kamu juga akan melihat beberapa LCD raksasa terpajang yang dimanfaatkan untuk memberi informasi kepada para pengunjung mall akan segala fasilitas yang ada di SkyAvenue dan Resorts World Genting.


SkySymphony-6

Fakta Singkat:


1. SkySymphony  merupakan kerekan permanen yang terpasang di sebuah gedung dengan ukuran terbesar di Asia
2. 
SkySymphony merupakan atraksi kerekan multimedia pertama di Asia
3. Sebanyak 
1.001 bola lampu tergantung dari lantai 4 langit-langit SkyAvenue
4. 
Kecepatan program kerekan yang tercepat adalah 17,5 meter hanya dalam waktu 6 detik