Memanjakan Lidah dengan Aneka Makanan di Coffee Terrace, Resorts World Genting – Tak terasa Coffee Terrace menjadi tempat makan malam terakhir kami selama berada di Resorts World Genting sebelum akhirnya  besok harus kembali ke Jakarta. Sebelumnya kami sudah menikmati makan siang fancy di Cafes Richard, SkyAvenue.

Coffee Terrace berlokasi di Lobby Level, Genting Grand dan menjadi ruang makan terbesar yang ada di resort ini. Coffee Terrace dilengkapi dengan empat ruang makan berbeda dengan nama Private Room, Lanai Bar, Nyonya Baba Corner, dan Alfresco Terrace.

Baca Juga: 15 Foto yang Menginspirasimu Berkunjung ke Resorts World Genting, Malaysia

Konsep makan yang disuguhkan dalam bentuk prasmanan sama seperti The Food Factory hanya saja Coffee Terrace sedikit lebih fancy. Daya tampung ruang makan ini juga tidak tanggung-tanggung yakni bisa mencapai 600 pengunjung dalam waktu bersamaan.

Memang Coffee Terrace salah satu restoran yang paling ramai dikunjugi oleh karena itu kamu setidaknya harus melakukan reservasi terlebih dahulu daripada nantinya tidak kebagian tempat.

Coffee-Terrace-2 Coffee-Terrace-3

Rombongan kami sengaja datang lebih cepat sebelum jam makan malam walaupun sudah direservasi terlebih dahulu karena takut nanti tidak kebagian tempat dan setidaknya bila datang lebih awal kami bisa memilih tempat duduk senyaman yang kami mau.

Baca Juga: 12 Alasan Mengunjungi Resorts World Genting, Malaysia

Benar saja, tak berapa lama berselang setelah kami duduk rombongan demi rombongan lain datang memadati ruang makan ini. Tiap rombongan membawa bendera perusahaan dan kebanyakan berasal dari perusahaan otomotif, begitu seterusnya hingga penuh.

Coffee-Terrace-4 Coffee-Terrace-5

Setelah ditelisik ternyata baru saja ada pertandingan Moto GP di Sepang yang memang jaraknya tidak terlalu jauh dari Genting.

Pantas saja Coffee Terrace mendadak berubah bak pasar haha cuma dalam konteks lebih mewah. Kami pun harus bergantian mencari makanan agar ada yang menjaga tempat duduk. Disamping itu pilihan makanan juga banyak sehingga sampai bingung memilih 😀

Apa saja makanan yang dihidangkan?

Coffee-Terrace-9

Makanan yang dihidangkan berasal dari berbagai negara mulai dari Western, Western Asian, Chinese, Japanese, Nyonya, dan Flavors of Malaysia bersamaan dengan hidangan pencuci mulut yang manis dan segar-segar.

Saat itu aku memilih Chicken Rise (seperti Nasi Hainam lengkap dengan Sup) yang berasal dari stand Flavors of Malaysia serta Steak Domba dilengkapi dengan Kentang Goreng yang berasal dari stand Western.

Coffee-Terrace-8 Coffee-Terrace-6

Semuanya all you can eat! Tinggal siap-siapin perut aja ya moga bisa icip semua yang kamu mau hehe. Semua enak-enak sih, cuma kalau udah banyak begini bingung milih dan makannya hahaha udah keburu kenyang duluan.

Karena setiap orang sudah membawa makanan yang begitu banyak lengkap dengan hidangan pencuci mulut masing-masing maka seketika juga meja kami penuh dengan makanan. Tapi seru sih karena bisa saling icip makanan yang lain haha. Meja tampak seperti wadah pameran makanan 😀

Coffee-Terrace-7

Soal harga, untuk orang dewasa dalam Buffett Dinner dikenai biaya sebesar RM 84. Karenanya pastikan kamu memang sedang lapar dan butuh porsi besar bila ingin makan ke sini kalau tidak rugi sob!

Hari berlalu begitu cepat dan perut pun sudah kenyang. Saatnya kembali ke hotel karena masih ada pekerjaan lain menanti yakni packing! Pekerjaan yang paling malas dilakukan ketika traveling haha dan sepertinya bukan aku saja yang merasakan hal tersebut.

Baca Juga: Rencana Perjalananku Selama 4 Hari 3 Malam di Resorts World Genting, Malaysia

Liburan kali ini begitu seru dan berkesan, semoga di lain kesempatan bisa kembali ke Resorts World Genting apalagi pengerjaan 20th Century Fox akan segera selesai dibangun. Amin, semoga saja 😀


Kelebihan dan Kekurangan Coffee Terrace

Coffee-Terrace-10

Kelebihan Coffee Terrace:
1. Banyak pilihan makanan dan cukup enak
2. Free WiFi
3. Suasana bersih
4. All you can eat

Kekurangan Coffee Terrace:
1. Terlalu ramai pengunjung sehingga menyebabkan antrian dan ruang gerak yang tidak terlalu bebas
2. Tekstur Steak Domba yang kurang empuk