Berbicara soal menghabiskan waktu bercengkrama bersama teman-teman atau keluarga, cafe atau restoran adalah salah satu tempat yang akan dituju misalnya Slice of Heaven yang ada di Grand Indonesia.

Baca Juga: Menikmati Hidangan Western Food di Pand’Or Jakarta

Cafe ini sebenarnya masih tergolong baru. Karena sudah beberapa kali melewati dan penasaran maka aku dan seorang temanku memutuskan untuk mampir karena kami penasaran dengan menu yang ditawarkan.

Slice-of-Heaven-1
Suasana dekorasi Slice of Heaven-1

Mungkin karena baru, pada saat malam minggu pun cafe ini tidak terlalu ramai pengunjung sehingga kami tidak perlu kesulitan memilih tempat duduk yang sesuai keinginan.

Kesan pertama yang terlintas dipikiran adalah cafe ini memiliki dekorasi yang lucu dan warna cat tenang karena didominasi dengan warna-warna pastel. Kami pun disambut ramah oleh salah satu penjaga cafe yang berdiri di luar.

Slice-of-Heaven-2
Suasana dekorasi Slice of Heaven-2

Kami pun langsung masuk dan memilih tempat duduk sofa kemudian meminta menu makanan. Slice of Heaven merupakan Japanese and Italian Cafe sehingga makanan yang ditawarkan tidak jauh dari makanan khas Jepang dan Italia.

Baca Juga: Asiknya Nongkrong di Gusto Gelato, Kerobokan, Bali

Adapun menu-menu yang dijual seperti Gyoza Nabe, Honey Bread, Waffle, Pancake, Pizza, Appetizer & Salad, Main Course seperti pasta, steak, dan berbagai macam minuman. Karena kami sudah makan di tempat yang lain sebelumnya maka aku dan temanku memutuskan untuk memilih makanan ringan yakni Original Honey Bread dan Mocktail Sunny Day.

Slice-of-Heaven-3
Beberapa menu makanan ringan yang dijual di Slice of Heaven

Original Honey Bread adalah roti tawar tebal yang sudah dipanggang dan disirami dengan madu murni serta ditambahkan beberapa scop es krim dan saus bluberi. Es krimnya sendiri bisa kita pilih ataupun campur misalnya coklat, vanila, atau stoberi.

Sebelum disantap, pelayannya akan menawarkan diri untuk mengupas pinggiran roti dan memotong-motongnya menjadi beberapa bagian untuk memudahkan kita dalam memakannya.

Slice-of-Heaven-4
Beberapa menu minuman yang dijual di Slice of Heaven

Sedangkan untuk Mocktail Sunny Day, minuman yang sudah dihidangkan dalam sebuah jar dan bisa untuk porsi 4 orang dengan gelas kecil. Sunny Day terdiri dari potongan buah peach, jus jambu merah, sari jeruk nipis, sirup peach dan sirup vanila. Serta untuk tampilannya dihidangkan dengan potongan jeruk nipis dan buah ceri.

Baca Juga: Meriahnya Suasana di Motel Mexicola, Seminyak

Soal harga, satu porsi Original Honey Bread diberi harga Rp 75.000 sedangkan satu jar Sunny Day diberi harga Rp 69.000. Semua harga diluar dari biaya pajak dan servis restoran. Begitu dicicipi ternyata roti madunya enak dan tidak enek begitu pula dengan minumannya tidak terlalu manis. Semua kombinasi pas deh.

Slice-of-Heaven-6
Minuman Mocktail yang kami pilih yakni Sunny Day

Sebenarnya untuk cemilan dan minuman seperti ini harganya termasuk mahal, namun karena memang rasa enak dan pelayanan juga baik maka kita tidak merasa menyesal pernah mencicipi hidangan di Slice of Heaven.

Slice-of-Heaven-7
Cemilan yang kami pilih adalah Original Honey Bread

Untuk kebersihan, tempat ini sangat bersih dan tertata rapi. Ruangannya juga luas dan kita memiliki ruang gerak yang cukup bebas. Tempat ini juga cocok menjadi tempat perayaan ulang tahun bagi anak-anak yang masih berusia balita karena dekorasinya yang lucu dan juga acara-acara lainnya seperti bridal shower, baby shower, arisan, atau hanya untuk sekedar nongkrong lucu bersama teman-teman. Oh iya, semua area di sini smoking area.


Kelebihan dan Kekurangan Slice of Heaven Grand Indonesia

Slice-of-Heaven-5
Aku bersama temanku
Kelebihan Slice of Heaven:
1. Tempat lucu dan unik
2. Pelayanan ramah dan baik
3. Terdapat WiFi dan colokan listrik
Kekurangan Slice of Heaven:
1. Harga yang cukup mahal
2. Semua ruangan smoking area

Peta Lokasi Slice of Heaven Grand Indonesia

Waktu Beroperasi: pukul 10:00 WIB – pukul 23:00 WIB
Telepon: (021) 23580329


Bagi kamu yang belum pernah mampir ke sini dan penasaran ingin mencoba makanan dan menikmati suasana yang tenang maka datanglah ke Grand Indonesia Shopping Town West Mall Level 5 ya. Tunggu apa lagi 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.