Menciptakan Kenangan di Ocha & Bella Menteng – Berkunjung ke Ocha & Bella merupakan pengalaman pertama buatku dan ini pun dikarenakan salah satu temanku ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk calon suaminya.

Sebelumnya aku dan beberapa temanku yang lain membantu dia untuk membelikan sebuah kue ulang tahun dan hiasan ulang tahun di area Sarinah, Jakarta.

Baca Juga: Menikmati Makanan Khas Negeri Spageti di Popolamama

Sebelumnya, tempat ini terlebih dahulu sudah direservasi oleh temanku dan dia memilih area outdoor agar lebih bebas untuk berisik hehe.

Sebelum temanku yang berulang tahun tiba kami pun sibuk menggantung ornamen ulang tahun yang sudah kami beli tadi dan memesan beberapa minuman dan makanan kecil.

Ocha-Bella-1
Suasana outdoor Ocha & Bella pada malam hari

Karena judulnya juga kami membantu membuat kejutan ulang tahun maka aku dan temanku yang lain pun ditraktir makan di restoran ini. Kami pun memesan salah satu pizza, dan minuman masing-masing sesuai selera. Aku pribadi memilih es teh leci.

Walaupun kami duduk di area luar ruangan namun tempat kami duduk itu lucu. Seperti sebuah kotak yang di dalamnya terdapat sofa dan dindingnya dikelilingi plastik tembus pandang serta dilengkapi dengan kipas angin agar tidak kepanasan. Di luar tempat kami itu terdapat tanaman-tanaman yang merambat.

Ocha-Bella-2
Pizza yang kami pesan

Saat itu memang sudah malam karena kami berangkat setelah jam pulang kantor sehingga ketika tiba pun kami mendapati restoran ini temaram dan memang begitulah adanya sehingga tidak bisa benar-benar menikmati dengan jelas dekorasi yang ada.

Baca Juga: Halal Bihalal di Grand Kemang Hotel, Jakarta

Ocha & Bella merupakan suatu restoran yang menyajikan masakan khas Italia dan sedikit sentuhan masakan Jepang. Makanan yang ditawarkan pun beragam mulai dari pizza, berbagai pasta dengan bumbu rahasia, burger, aneka makanan yang dipanggang dan dibakar serta tak ketinggalan roti segar yang baru keluar dari oven.

Ocha & Bella juga menyajikan makanan bagi pengunjung yang vegetarian serta menu yang cocok untuk anak-anak kecil.

Tempat ini terdiri dari dua area yakni yang ada di dalam dan luar ruangan. Karena lokasi yang strategis di area pusat bisnis Jakarta maka tak heran restoran ini sering dijadikan tempat berkumpul untuk rapat, makan malam bersama klien bisnis ataupun yang lebih kasual seperti tempat nongkrong atau makan malam bersama teman-teman sehabis pulang kantor. 

Tempat ini juga menjadi tempat favorit wisatawan mancanegara dan kamu akan melihat banyak “jenis” mereka makan di sini.

Ocha-Bella-3
Girls time di meja bar

Tibalah si empunya acara datang, kami pun memberikan kejutan berupa nyanyian ulang tahun dan sebuah kue ulang tahun yang sudah dibeli tadi. Kami pun menikmati makanan yang sudah kami pesan sembari mengobrol.

Bagi kamu yang senang menikmati makan malam dalam pencahayaan yang temaram dan tenang maka Ocha & Bella merupakan tempat yang tepat kamu kunjungi pada malam hari. Tempatnya juga asri karena banyak tanaman hijau di sini dan juga tempat ini berdampingan dengan Hotel Morrissey.

Ocha-Bella-5
Aku dan beberapa temanku berfoto di salah satu sudut Ocha & Bella

Soal lokasi, walaupun berada di seberang jalan raya namun kamu tidak akan merasakan berisiknya kendaraan di jalan raya karena memang kendaraan umum tidak melalui tempat ini. Ruangannya juga luas dan tertata rapi. Pelayanan juga cepat.

Baca Juga: Ambrogio Patisserie, Tempat Nongkrong Kekinian di Bandung

Di sini juga terdapat ayunan kain yang ditempatkan di sebelah meja sehingga bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan ataupun minumannya sembari bersantai di ayunan sambil membaca buku juga bisa.

Bila kamu belum pernah mendengar atau tidak mengetahui keberadaan restoran ini maka silahkan mampir ke alamat yang berada di peta lokasi Ocha & Bella di bawah ini.

Tempat ini juga cocok untuk melakukan berbagai macam acara seperti ulang tahun, baby shower, bridal shower, candle light dinner ataupun arisan.


Kelebihan dan Kekurangan Ocha & Bella

Ocha-Bella-4
Aku dan teman-temanku dalam perayaan ulang tahun
Kelebihan Ocha & Bella:
1. Suasana yang nyaman
2. Terdapat WiFi dan colokan listrik
3. Pelayanan cepat dan ramah
4.Tempat yang pas untuk mencari ketenangan sembari makan
Kekurangan Ocha & Bella:
1. Harga yang cukup mahal

Peta Lokasi Ocha & Bella Menteng

Waktu Beroperasi: pukul 11:00 WIB – pukul 00:00 WIB
Telepon: (021) 3105999


Bila kamu tertarik membaca cerita-ceritaku maka jangan lupa membaca catatan perjalanan dan pengalamanku di restoran lainnya. Selamat menikmati! 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.