Menikmati Masakan Khas Negeri Spageti di Popolamama – Ketika mendengar nama popolamama pasti yang terbersit dalam pikiran kita adalah nama asing. Ya, Popolamama merupakan salah satu restoran barat yang berada di dalam mall mewah di pusat kota Jakarta.

Baca Juga: Pand’Or Jakarta, Menikmati Hidangan Western Food

Popolamama merupakan restoran yang menjual pasta khas Italia. Apalagi menu yang disuguhkan selain makanan khas Italia seperti pasta, pizza, dan aneka cemilan khas negeri spageti tersebut.

Popolamama-1
Penampakan Popolamama dari depan

Saat aku mampir ke sini, terlebih dahulu aku janjian dengan temanku untuk mampir ke restoran ini. Memang sebelumnya aku belum pernah makan di Popolamama karena itu aku ingin mencoba.

Baca Juga: Ambrogio Patisserie, Tempat Nongkrong Kekinian Baru di Bandung

Sebagai penyuka masakan yang berani bumbu, biasanya aku kurang tertarik bila diajak makan di restoran-restoran yang menjual pasta karena bagiku makan makanan seperti itu pasti ada saja kurangnya. Kurang berasa, kurang berbumbu, kurang pedas, dan lain sebagainya.

Popolamama-2
Dapur bersih yang ada di Popolamama

Namun karena penasaran ingin mencoba, aku pun tidak membuang waktu dan bergegas menuju restoran tersebut.

Baca Juga: Pork Chop Paling Enak Cuma Ada di Hog Wild with Chef Bruno, Bali

Temanku sudah terlebih dahulu tiba dan memesan makanan sehingga aku tinggal memesan minumanku saja.

Popolamama-3
Beberapa menu makanan yang ada di Popolamama-1

Temanku pun memesan Peperoncino Basil with Smoked Beef Spinach and Rucola dan Chicken Kara-age serta dua minuman yakni Iced Lemon Tea.

Baca Juga: GUM: Department Store Paling Kece Seantero Moscow

Karena porsi pasta yang besar maka kami memutuskan untuk berbagi saja karena selain pasta kami masih punya Chicken Kara-age yang didampingi dengan kentang goreng.

Popolamama-4
Beberapa menu makanan yang ada di Popolamama-2

Tentang rasa pastanya, memang pasti akan sedikit subjektif bagiku karena aku memang bukan penyuka pasta. Tapi untuk pasta yang aku makan dengan temanku ini, rasanya lumayan dan bumbunya cukup berasa.

Pasta Peperoncino Basil with Smoked Beef Spinach and Rucola berwarna hijau karena ada kandungan bayam di dalamnya dilengkapi dengan potongan daging asap serta jamur.

Baca Juga: Halal Bihalal di Grand Kemang Hotel, Jakarta

Harga per porsi Peperoncino Basil with Smoked Beef Spinach and Rucola sebesar Rp 69.000, Chicken Kara-age sebesar Rp 25.000, dan Iced Lemon Tea per gelas sebesar Rp 25.000. Semua biaya di luar pajak dan servis.

Dengan porsi makanan dan minuman yang besar maka harga seperti itu tidak terlalu mahal untuk ukuran restoran Italia yang berlokasi di mall mewah.

Popolamama-5
Bersama temanku menyantap makan siang di Popolamama

Restoran ini juga memiliki beberapa area baik yang smoking ataupun non-smoking dan cukup luas serta nyaman. Banyak orang asing yang mampir ke sini untuk sekedar menikmati pastanya di jam-jam makan siang ataupun malam.

Popolamama-6
Kekacauan makan siang kami

Restoran ini dilengkapi dengan Wi-fi dan colokan listrik yang memadai sehingga sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama teman-teman ataupun keluarga.

Bila kamu memiliki banyak pekerjaan yang menanti untuk diselesaikan dan menginginkan suasana baru maka tidak ada salahnya mampir ke tempat ini.

Baca Juga: Menikmati Aneka Makanan Khas Asia Tenggara di QQ Kopitiam Pacific Place

Karena posisi Popolamama yang berada di jembatan penghubung antara West Mall dan East Mall Grand Indonesia maka teriknya matahari sangat terasa di sini sehingga AC yang ada tidak begitu dingin.

Popolamama-7
Salah satu spot di Popolamama

Demi meningkatkan kualitas pada rasa, pelayanan, kebersihan, dan servis restoran maka setiap pengunjung selalu diberikan kartu komentar ketika ingin melakukan pembayaran untuk memberikan masukan terhadap restoran ini yang bertujuan sangat baik demi kemajuan restoran ke depannya.

Popolamama-8
Suasana nyaman di Popolamama

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba masakan Italia khas Popolamama maka jangan buang waktumu untuk mampir ke restoran Popolamama terdekat yang ada di wilayahmu ya. Selamat menikmati! 😜


Kelebihan dan Kekurangan Popolamama Grand Indonesia

Popolamama-9
Kartu komentar yang diberikan kepada setiap pengunjung demi perbaikan Popolamama ke depannya
Kelebihan Popolamama:
  1. Harga terjangkau
  2. Porsi makanan dan minuman yang memuaskan
  3. Terdapat Wi-fi dan colokan listrik
  4. Suasana yang nyaman, bersih, dan ruangan yang luas
  5. Pelayanan yang cepat dan ramah
Kekurangan Popolamama:
  1. AC yang kurang berasa dingin

Peta Lokasi Popolamama Grand Indonesia

1 KOMENTAR

  1. terima kasih salam kenal yaa dari makananoleholeh.com. Infonya sangat bermanfaat banget untuk yang sedang cari oleh oleh khas kota tertentu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.