Ketika mendengar teman mengajak makan di Imperial Kitchen & Dimsum maka bisa ditebak temanku ini pasti sedang kelaparan. Karena bila makan di sini memang enaknya memesan beberapa menu beranekaragam dan berbagi agar bisa mencicipi semua makanan yang dipesan.

Baca Juga: Memanjakan Lidah dengan Bubur ala Hongkong di Warung Bubur Laota, Tuban

Restoran ini adalah salah satu restoran yang paling sering aku kunjungi. Selain rasanya yang memang khas Asia, pilihan menunya juga banyak, dan selalu ramai pengunjung. Kebanyakan pengunjung yang mampir di Imperial Kitchen & Dimsum yang ada di cabang mana pun adalah keluarga, orang kantoran, ataupun orang yang sedang arisan.

Imperial-Kitchen-1
Keramaian di Imperial Kitchen & Dimsum hingga ke luar restoran

Memang tempat ini sangat cocok menjadi pilihan tempat untuk berkumpul atau mendiskusikan suatu hal sembari makan. Dan juga masakannya sangat cocok untuk segala usia dan kalangan.

Imperial-Kitchen-2
Beberapa menu yang ada di Imperial Kitchen & Dimsum-1

Biasanya aku dan temanku mampir ke sini untuk makan sharing dan memilih beberapa menu namun karena saat itu aku tidak terlalu lapar maka aku memesan menu sendiri. Selain untuk makan sharing, menu-menu di sini juga ada yang untuk per orangan.

Imperial-Kitchen-3
Beberapa menu yang ada di Imperial Kitchen & Dimsum-2

Kali ini pilihanku jatuh pada Mie dengan Ayam Cha Siew BBQ dan Iced Lemonade. Mie ini sebenarnya seperti mie ayam namun versi Imperial Kitchen & Dimsum. Selain mie terdapat juga potongan sayur rebus sebagai pendamping. Seporsi Mie dengan Ayam Cha Siew BBQ seharga Rp 30.900 dan Iced Lemonade seharga Rp 16.900. Semua harga diluar pajak dan servis restoran.

Baca Juga: Menikmati Hidangan Sate Plecing Arjuna, Denpasar

Bila berbicara soal rasa, sebenarnya rasa mie yang aku pesan cukup standard malahan lebih enak mie ayam yang ada di pinggir jalan hehehe namun karena ada bumbu tambahan di setiap meja pengunjung maka kita bisa menambahkan bumbu sesuai dengan selera.

Imperial-Kitchen-4
Iced Lemonade khas Imperial Kitchen & Dimsum

Biasanya aku menikmati mie yang ada kuah pendampingnya dengan mencampurkan seluruh kuah ke dalam mangkok mie, namun karena wadah mie ini tidak seperti wadah mie pada umumnya maka mau tidak mau aku makan mie dan kuah secara terpisah 😀

Imperial-Kitchen-5
Mie dengan Ayam Cha Siew BBQ dan Iced Lemonade pesananku

Ayam Cha Siew BBQ yang dihidangkan juga sangat terasa menteganya dan porsinya juga besar sehingga makan di sini pasti kenyang. Ukuran gelas Iced Lemonade-nya juga besar sehingga minum pun puas, jadi tidak perlu pesan minuman tambahan lagi.

Baca Juga: Beristirahat Sejenak di Kedai Bang Win, Rest Area KM 72A

Karena tempat ini selalu ramai jadi tidak heran pelayanan di sini agak sedikit lambat dan kamu harus sabar. Usahakan ketika mampir ke sini perut kamu tidak terlalu kelaparan agar tidak keburu emosi.

Imperial-Kitchen-6
Dapur bersih Imperial Kitchen & Dimsum

Untuk dekorasi menurutku standard saja karena restoran ini tidak menjual suasana tapi lebih ke menu makanan yang memiliki pilihan variatif. Adapun  aneka menu yang dijual di sini antara lain menu pembuka, aneka sup, aneka jenis mie, aneka jenis nasi, aneka lauk, seafood, menu penutup, dimsum, aneka sayuran, dan minuman.

Menu yang dijual semuanya halal dan jenis masakan lebih ke arah Chinese Food. Namun ada juga beberapa masakan dan cemilan khas Indonesia seperti Es Kacang Merah, Es Cendol, dll.

Imperial-Kitchen-7
Ramainya pengunjung di jam-jam makan

Tempat ini memang hanya cocok untuk makan dan tidak disarankan untuk berlama-lama seperti mengerjakan tugas karena Wi-fi di sini juga tidak kuat dikarenakan rebutan dengan pengunjung lainnya. Restoran ini juga bersih dan nyaman walaupun ukurannya tidak terlalu luas dan meja yang tidak terlalu besar.

Baca Juga: Menyantap Jamuan di Warung NG, Nusa Penida

Jadi, bila kamu ada rencana untuk makan besar bersama teman ataupun keluarga namun bingung mau makan di mana maka tidak ada salahnya mampir ke Imperial Kitchen & Dimsum di cabang terdekat. Karena hampir di setiap mall restoran ini ada, sehingga tidak kesulitan menemukannya. Selamat menikmati 😀


Kelebihan dan Kekurangan Imperial Kitchen & Dimsum Pejaten Village

Kelebihan Imperial Kitchen & Dimsum:
  1. Menu makanan dan minuman yang lengkap mulai dari menu pembuka hingga menu penutup
  2. Harga terjangkau
  3. Rasa yang bisa diterima semua lidah
  4. Sangat cocok untuk makan sharingn bersama keluarga dan teman-teman dalam kelompok besar
Kekurangan Imperial Kitchen & Dimsum:
  1. Pelayanan yang lambat
  2. Wi-fi yang lambat
  3. Tidak cocok menjadi tempat nongkrong

Peta Lokasi Imperial Kitchen & Dimsum Pejaten Village

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.