Ke Bandara Lebih Mudah dengan Big Bird Traveloka: Kantong Aman Hati Senang – Hai teman-teman traveler, ada kabar baik nih! Kamu sekarang bisa pergi ke bandara lebih mudah dengan Big Bird Traveloka loh. Belum tau ya?

Baca Juga: 5 Destinasi Alam Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun Ini

Big Bird Traveloka 1
Picture source: Traveloka.com

Para pembaca setia Lady Pinem pasti sudah paham dong bahwa mengatur rencana traveling membutuhkan persiapan yang matang dan baik. Persiapan yang matang itu juga harus mencakup pemilihan transportasi yang tepat ketika ingin berangkat ke bandara maupun selama berada di tempat wisata yang dituju.

Nah, bagi teman-teman yang tinggal di area Jabodetabek maka kamu beruntung nih karena sekarang terdapat banyak alternatif transportasi yang bisa mengantar kamu ke bandara Soekarno-Hatta yang salah satunya adalah Big Bird JAC (Jabodetabek Airport Connection).

Sebagai informasi saja nih, Big Bird Airport Shuttle telah secara resmi diluncurkan pada Mei 2017. Peluncuran Big Bird Airport Shuttle ini bertujuan tidak lain adalah untuk menawarkan dan menyerap kebutuhan masyarakat akan transportasi ke bandara dengan tetap memberikan pelayanan yang aman dan menyenangkan.

Baca Juga: 5 Most Romantic Destinations in Eastern Europe

Dengan tetap menjunjung moto Blue Bird yang akrab dengan sebutan ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalized), kamu akan mendapatkan pengalaman yang tenang selama perjalananmu menuju bandara.

Bila berbicara tentang alternatif transportasi ke bandara, pasti harga atau biaya merupakan salah satu faktor penting yang akan kamu pertimbangkan. Bener enggak? Karena tidak bisa dipungkiri, budget akan sangat penting ketika melakukan traveling dan semua traveler pasti sangat menghindari yang namanya over budget!

Jangan khawatir, hal yang menarik dari Big Bird Traveloka ini adalah harga yang ditawarkan terjangkau dan sangat kompetitif.

Selain harga yang terjangkau, kenyamanan, dan juga rasa aman selama berada di dalamnya – Big Bird Bus harga murah ini juga menawarkan rute-rute strategis yang menghubungkan hotel-hotel dan mall-mall menuju bandara Soekarno-Hatta dan begitu sebaliknya. Menarik kan?

Baca Juga: Panduan Lengkap ke Kawah Ijen

Sebelum atau sesudah dari bandara kamu juga bisa sekedar hangout dengan teman-temanmu di salah satu mall yang masuk dalam rute strategis ini. Jadi bisa dikatakan, dengan menggunakan Big Bird Traveloka maka titik drop-off kamu sangat fleksible.

Simpelnya, kamu bisa menyesuaikan dan ubah titik drop-off kamu sewaktu-waktu ketika kamu sudah berada di dalam bus ini sepanjang titik drop-off yang kamu pilih masih masuk ke dalam rute yang dilalui Big Bird Traveloka.

Baiklah, lalu apalagi dong keuntungan menggunakan jasa transportasi Big Bird Traveloka? Harga terjangkau sudah, rute-rute yang dilalui sangat strategis sepanjang area Jabodetabek menuju bandara juga sudah, titik drop-off yang fleksibel sudah, lalu apa lagi ya?

Baca Juga: Panduan Lengkap Berkunjung ke Taman Nasional Bromo Tengger-Semeru

Nah, satu hal yang tidak kalah penting dari beberapa keuntungan menggunakan Big Bird Traveloka ini adalah jadwal keberangkatan bus dapat disesuaikan dengan jadwal pesawat kamu. Nah, asik banget tuh. Kamu enggak perlu takut ketinggalan pesawat kalau begitu!

Jika saat ini kamu sedang mempersiapkan rencana traveling ke luar kota atau ke luar negeri, coba deh gunakan Big Bird Traveloka yang memiliki jadwal operasi cukup panjang setiap harinya mulai dari pukul 06:00 – pukul 23:00.

Big Bird Traveloka 2
Picture source: Traveloka.com

Bila kamu tertarik menggunakan bus ini maka kamu juga bisa memilih pelayanan bus yang lebih kamu sukai. Big Bird ini memiliki dua pelayanan yang berbeda yakni Big Bird Regular dan Big Bird Premium.

Pada Big Bird Regular, kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti kursi untuk kapasitas 24 orang penumpang, WiFi, LED TV, colokan listrik, dan jasa bagasi.

Sedangkan pada Big Bird Premium, kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas yang lebih banyak dan sedikit berbeda dibandingkan Big Bird Regular. Bus Premium ini dilengkapi dengan kapasitas tempat duduk hanya untuk 12 orang, WiFi, LED TV di masing-masing kursi, meja lipat di masing-masing kursi, colokan listrik, toilet, minuman gratis, dan juga jasa bagasi.

Baca Juga: Panduan Lengkap Berkunjung ke Dataran Tinggi Dieng

Nah, setelah mengetahui informasi menarik ini, tunggu apalagi? Yuk, gunakan Big Bird Traveloka karena dijamin kantong aman hati senang!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.