Menikmati Makan Malam di Bubbles and Bites, Resorts World Genting, Malaysia – Setelah selesai mengikuti sesi room inspection, kami hanya memiliki waktu sekitar 15 menit untuk menyimpan barang-barang ke kamar masing-masing dan bertemu kembali di lobi hotel pada pukul 17:00 waktu Malaysia untuk menikmati makan malam.

Maklum, begitu tiba di hotel kami tidak segera beres-beres karena langsung mengikuti sesi room inspection di Theme Park Hotel sehingga mau makan malam pun tidak sempat mandi dulu padahal perjalanan sudah seharian dan terakhir mandi subuh di Jakarta hehe.

Resorts-World-Genting-Bubbles-and-Bites-1

Aku mendapat kamar di lantai 8 sedangkan adikku di lantai 7, jadinya kami terpisah deh. Saat tiba di kamar aku langsung bergegas ganti baju dan mencoba menghubungkan HP ke Wi-Fi kamar yang sedikit bermasalah.

Baca Juga: 15 Foto yang Menginspirasimu Berkunjung ke Resorts World Genting, Malaysia

Alhasil aku baru turun ke lobi pukul 17:20 waktu Malaysia dan akulah satu-satunya orang yang sedang ditunggu. Jadi tidak enak sama teman yang lain karena jam makan malam menjadi mundur 20 menit 🙁

Resorts-World-Genting-Bubbles-and-Bites-2

Warga Malaysia biasanya menyantap makan malamnya pukul 17:00 – pukul 19:00. Jadi tidak ada istilah late dinner bagi mereka. Berbeda dengan orang Indonesia yang makan malam biasanya dimulai di atas pukul 18:00 WIB.

Di hari pertama, kami menyantap makan malam di Bubbles & Bites yang berlokasi di Maxims Hotel. Dari hotel kami hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit sembari menikmati udara Genting yang dingin.

Resorts-World-Genting-Bubbles-and-Bites-3Resorts-World-Genting-Bubbles-and-Bites-4

Setibanya di Bubbles & Bites, sudah terdapat tiga meja yang memang sudah dipesan untuk kami. Tak berapa lama dari situ satu per satu makanan pun datang beserta minuman.

Aku dan adikku pun duduk bersama Kak Eka sembari mengobrol-ngobrol. Di waktu makanlah momen yang tepat untuk berbagi cerita satu dengan yang lain sembari mengenal lebih baik teman-teman influencer lainnya.

Baca Juga: Rencana Perjalananku Selama 4 Hari 3 Malam di Resorts World Genting, Malaysia

Menu makanan yang dihidangkan pun tidak tanggung-tanggung yakni ada 5 jenis makanan dengan satu jenis minuman yang terdiri dari Parmigiano Burger seharga RM35, Spaghetti Aglio-Olio Pepperoncino dengan tambahan toping seafood seharga RM34.

Ditamba lagi dengan menu Peri-peri Chicken Wings seharga RM29, Caesar Salad seharga RM26, Healthy Warm Salad seharga RM31, dan minuman Mill Orchard Juice rasa Black Currant seharga RM21. Dengan ukuran hotel dan porsi yang besar, harga dari menu makanan ini masih masuk akal.

Resorts-World-Genting-Bubbles-and-Bites-9

Karena setibanya di hotel kami langsung disambut dengan welcome drinks dan snacks dari Eatopia maka makanan yang ada banyak sekali bersisa. Selain itu memang porsi dari tiap menu cukup besar. Coba kalau tidak ada acara setelah ini mungkin makanan yang lebih akan dibungkus dan dibawa ke hotel untuk disantap tengah malam oleh kami hehe.

Baca Juga: 12 Alasan Mengunjungi Resorts World Genting, Malaysia

Bubbles & Bites menyuguhkan citarasa makanan barat dengan desain yang ceria. Restoran ini juga terdiri dari 2 laintai dan free Wi-Fi. Tempat ini biasanya menjadi tempat nongkrong anak-anak muda selama berada di Genting.

Resorts-World-Genting-Bubbles-and-Bites-5Resorts-World-Genting-Bubbles-and-Bites-6Resorts-World-Genting-Bubbles-and-Bites-7

Sehabis dari makan malam kami pun melanjutkan kegiatan terakhir di hari pertama sebelum beristirahat dengan mengunjungi The Visitors’ Galleria yang tidak jauh letaknya dari Bubbles & Bites. Semoga saja di sesi ini aku tidak mengantuk akibat kekenyangan makan.

Perjalananku di Resorts World Genting masih terus berlanjut, untuk itu ikuti dan baca terus ya artikel-artikelku 😀 (Baca Juga)


Kelebihan dan Kekurangan Bubbles & Bites

Resorts-World-Genting-Bubbles-and-Bites-8

Kelebihan Bubbles & Bites:
1. Porsi makanan yang besar
2. Free Wi-Fi
3. Dekorasi yang ceria

Kekurangan Bubbles & Bites:
1. Spageti, chicken wings, dan burgernya terlalu kering


Peta Lokasi Bubbles & Bites 

  • Haryadi Yansyah

    Sebelum makan, udah kepikiran, “mau abisin satu burger ah” eh tahunya gak kuat, cuma sanggup setengah. Soalnya banyak makanan pendampingnya 😀

    • wkwkwk sama bang.. baru mau makan burger trus ada lagi yang datang, begitu aja terus sampe ujung2nya gak ada yang habis karena udah kenyang duluan ngeliatnya