Nongkrong di Eatopia, Resorts World Genting, Malaysia – Setibanya di Theme Park Hotel setelah melalui perjalanan darat sekitar dua jam yang melelahkan dan berkelok-kelok dari bandara KLIA2 menuju Resorts World Genting, kami pun disambut dengan aneka cemilan dan minuman ringan.

Resorts-World-Genting-Official-Photo-Eatopia-Cafe
The official photo of Eatopia

Waktu memang sudah menunjukkan pukul 16:00 sore waktu Malaysia dan sangat pas rasanya menikmati cemilan dan teh tarik panas di udara yang sejuk seperti Genting. Cemilan-cemilan kami itu disediakan oleh Eatopia yang berlokasi di lobi utama Theme Park Hotel.

Baca Juga: Bermalam di Theme Park Hotel: Hotel Unyu di Resorts World Genting, Malaysia

Jadi sebelum kami melakukan sesi room inspection, terlebih dahulu kami mengganjal perut kami dengan cemilan tersebut sebelum tiba waktu makan malam.

Resorts-World-Genting-Eatopia-Cafe-1

Eatopia menyediakan berbagai macam makanan mulai dari yang ringan hingga yang berat seperti roti, kue, pasta, sushi, nasi lemak, dan berbagai macam pilihan minuman baik panas maupun dingin.

Baca Juga: 12 Alasan Mengunjungi Resorts World Genting, Malaysia

Eatopia memegang konsep grab-and-go dikarenakan Theme Park Hotel tidak menyediakan fasilitas sarapan oleh karena itu para tamu biasanya membeli sarapan mereka di Eatopia dan membawa makanan tersebut ke kamar mereka masing-masing.

Resorts-World-Genting-Eatopia-Cafe-2Resorts-World-Genting-Eatopia-Cafe-3

Eatopia juga menyediakan beberapa tempat duduk yang langsung menyuguhkan pemandangan English Garden yang berlokasi di belakang hotel serta gondola-gondola yang berlalu lalang di ketinggian.

Baca Juga: 15 Foto yang Menginspirasimu Berkunjung ke Resorts World Genting, Malaysia

Tempat duduk di Eatopia memang terbatas dan sempit serta terdapat sekat berwarna warni seakan menambah semarak suasana hotel ini. Namun bila kamu memang ingin mengganti suasana, tak ada salahnya duduk manis sembari menikmati makananmu di sini dengan ditemani pemandangan asri English Garden.

Resorts-World-Genting-Eatopia-Cafe-4

Kami berkesempatan menikmati sarapan kami di Eatopia pada hari ketiga dan keempat yang menyuguhkan nasi lemak, sepotong roti, dan teh tarik kaleng.

Baca Juga: Rencana Perjalananku Selama 4 Hari 3 Malam di Resorts World Genting, Malaysia

Rasanya sudah kenyang dengan nasi lemak dan bahkan sampai enek, karena di pesawat pun untuk perjalanan pergi dan pulang nasi lemak menjadi santapan kami. Pulang ke Jakarta rasanya jadi mabok nasi lemak deh dan bakal puasa nasi lemak selama setahun nih hehe.

Resorts-World-Genting-Eatopia-Cafe-5

Harga makanan dan minuman di Eatopia juga tidak akan membuat kantongmu jebol kok. Selain itu cemilannya juga enak-enak dan cocok di lidah. Hanya saja pada pagi hari pelayanan agak sedikit lambat dikarenakan yang melayani hanya satu orang sedangkan pengunjung hotel sangat banyak terutama pada akhir pekan.

Resorts-World-Genting-Eatopia-Cafe-6 Resorts-World-Genting-Eatopia-Cafe-7

Bagi kamu yang memang sedang berada di Resorts World Genting dan kebetulan menginap di Theme Park Hotel, bisa mencoba cemilan di Eatopia. Apalagi yang suka kelaparan tengah malam tinggal meluncur saja ke lobi hotel dan jajan.

Baca Juga: Belajar Sejarah Dibangunnya Resorts World Genting di The Visitors’ Galleria 

Aku merekomendasikan pastel karinya, karena rasanya enak. Teh tarik panas juga enak walaupun tidak seenak teh tarik asal Sumatera hehe. Jadi, kapan kamu mampir ke Resort World Genting?

  • Haryadi Yansyah

    Demi bisa komen di sini, akhirnya daftar Disqus hahaha.

    Wah kepikiran aja ya buat spot fotonya. Aku suka yang di pinggir jendela dengan pohon itu. Kece banget!

    • wkwkwk mantap! itung2 buat komen2 berikutnya di pageku.. iya, itu juga baru kepikrian di hari ke 3 trip karena hari paling longgar haha

      • Haryadi Yansyah

        Haha iya, jadi next gak susah lagi kalau mau komen 😀