Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati – Hari baru dan pagi baru, rasanya setelah dua hari berada di Resorts World Genting aku belum mampir ke English Garden yang posisinya hanya di belakang hotel.

Walaupun hanya taman kecil namun English Garden cukup mencuri perhatian karena tertata dengan rapi dan niat. Taman ini bisa terlihat dari kamar hotel yang berada di posisi belakang dan juga terlihat dengan jelas bila kamu sedang nongkrong di Eatopia.

Baca Juga: 15 Foto yang Menginspirasimu Berkunjung ke Resorts World Genting, Malaysia

Sehabis menyelesaikan sarapan singkat sembari mencuri-curi pandang ke arah taman dari Eatopia, aku memutuskan untuk mampir sejenak bersama beberapa teman untuk menghirup udara pagi dan sejuk Genting serta memandang dari jauh pemandangan pohon rimbun nan hijau yang sebagian masih tertutup embun pagi.

English-Garden-2

Hanya perlu beberapa langkah dari lobi, kami pun tiba di taman. English Garden atau sering disebut juga Talking Garden ini memiliki beberapa tempat duduk, gazebo, air mancur, dan juga labirin mini.

Baca Juga: 12 Alasan Mengunjungi Resorts World Genting, Malaysia

Walaupun serba minimalis namun taman ini sudah cukup memberikan nuansa berbeda dari Resorts World Genting dan semua kecanggihannya. Di sini kamu bisa sarapan, minum teh atau ngopi, atau sekedar ngobrol dengan temanmu. Kamu juga bisa melakukan yoga atau meditasi bila kamu mau.

English-Garden-3 English-Garden-4

Dengan pakaian yang tidak terlalu tebal saat itu, udara sejuk Genting begitu menusuk tulang dan membuatku cukup kedinginan. Untungnya sudah sarapan dulu baru ke taman, bila tidak bisa-bisa masuk angin sehabis dari sini. Padahal kegiatan hari ini baru ingin dimulai.

Walaupun dingin dan tidak bawa jaket, kalau udah sampe ke taman cantik ini harus foto-foto dong hehe. Memang sih saat itu taman tidak terlalu ramai pengunjung sehingga tidak banyak gangguan pemandangan dan tidak terlalu berisik.

Baca Juga: Rencana Perjalananku Selama 4 Hari 3 Malam di Resorts World Genting, Malaysia

Berdirilah di dekat pagar yang paling ujung maka kamu bisa melihat Pura Chin Swee Caves dari jauh serta Gondola Awana Skyway yang setiap saat melintasi hotel dan taman ini. Di malam hari kamu bisa menikmati pemandangan malam kota Kuala Lumpur dengan lampu-lampu kotanya yang bertabur seperti bintang.

Selain itu kamu juga bisa mendengar suara orang utan yang berasal dari Genting Rainforest. Banyak hutan di sini yang masih hutan lindung dan tidak menutup kemungkinan hewan-hewan liar masih banyak hidup bebas. Mungkin karena alasan tersebeut maka taman ini diberi nama lain Talking Garden hehe.

English-Garden-5 English-Garden-6

Untuk memberikan pengalaman yang lebih seru, taman ini dilengkapi beberapa QR Code untuk memberi para pengunjung akses ke segala informasi ataupun video terkait taman ini. QR Code itu tersebar di beberapa titik dan kamu hanya perlu melakukan pengaturan di HP kamu sesuai dengan instruksi yang ada dan tap code yang telah tersedia.

Walau sejenak mampir ke sini namun pemandangan dan semua yang ada di sini sudah memberikan semangat dan rasa syukur bahwa Tuhan begitu luar biasa. Semuanya diberikan secara gratis dan indah.

English-Garden-7

Sehabis dari sini aku dan rombongan bermain game di Vision City Video Games Park dan melanjutkannya dengan makan siang di Cafes Richard yang ada di SkyAvenue.

Nah, bila kamu sedang berada di Resorts World Genting dan ingin mencari ketenangan maka taman ini bisa menjadi tempat melarikan diri sejenak hehe. Jangan lupa terus bersyukur dan selamat berlibur folks!